Rabu, 09 November 2011

Surat Permohonan untuk Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Yth.Bapak Mintarjo,S.Pd
Di SDN 1 Grobogan
Jl.Pangeran puger Grobogan


Dengan hormat,
Yang bertandatangan di bawah ini
Nama : Kayat,S.E.
Alamat :Jl.Pangeran Puger 78 Grobogan

Memohon kepada yth
Nama :Bapak Mintarjo,S.Pd
Alamat :SDN 1 Grobogan

1.Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilapan anak saya
Nama : Virgiawan Perdana Sakti
Alamat : SDN 10 Purwodadi

yang mana Bapak anggap telah mencemarkan nama baik Bapak Mintarjo,S.Pd selaku wali kelasnya ketika ananda Virgiawan Perdana Sakti masih sekolah di SDN 1 Grobogan.

2.Mohon dengan hormat agar Bapak Mintarjo,S.Pd menyudahi masalah yang menimpa ananda Virgiawan Perdana Sakti terkait kehilafan yang pernah dilakukannya,untuk itu saya mohon Bapak Mintarjo,S.Pd tidak membahas masalah yang menimpa ananda Virgiawan Perdana Sakti di depan murid-murid Bapak Mintarjo,S.Pd,setelah ananda Virgiawan Perdana Sakti sudah tidak sekolah di sini.

3.Saya mohon Bapak Mintarjo ,S.Pd untuk memahami tingkap Psikologi ananda Virgiawan Sakti,karena dia masih anak-anak sehingga dia tidak setangguh Bapak Mintarjo,S.Pd yang sudah dewasa dan berpendidikan S1 Pendidikan Guru.

Saya juga faham status sosial Yth.Bapak Mintarjo,S.Pd sangat terhormat di lingkungan Grobogan,sehingga saya mohon dengan kehormatan yang bapak miliki agar bersikap lebih bijaksana terhadap masalah yang menimpa ananda Virgiawan Perdana Sakti.

Demikian surat ini saya buat agar Bapak Mintarjo,S.Pd mengabulkan permohonan saya selaku orang tua dari ananda Virgiawan Perdana Sakti,dan surat ini saya buat dalam keadaan sehat jasmani dan rohani dan surat ini sifatnya memohon kebesaran jiwa bapak selaku Pahlawan Pendidikan.Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Hormat saya,



Kayat,S.E.

Tidak ada komentar: